Minum teh merupakan kebiasaan bagi banyak orang di dunia. Baik dalam bentuk seduh atau celup, minuman ini merupakan salah satu favorit bagi banyak orang di dunia. Sebuah perusahaan kembangkan teh celup yang tidak hanya lezat di lidah tetapi juga memanjakan mata ketika kantong teh tersebut berada di dalam gelas.
Dilansir dari Eater, sebuah perusahaan asal Taipei, Taiwan yang bernama Charm Villa mengembangkan sebuah varian baru yang cukup unik dari teh celup. Teh ini akan mengembang dan berubah jadi ikan mas ketika dicelupkan pada air. Dengan bentuk yang cukup unik ini maka Anda tidak akan buru-buru menyingkirkan kantong teh ini dari gelas Anda.
teh celup yang bisa menjadi ikan Charm Villa
Kantong teh berbentuk unik ini didesain oleh 28 siswa dari St. Johns University di Taipei. Bahan untuk kantong teh sendiri berasal dari Jepang, sedangkan daun teh yang digunakan merupakan produk asli Taiwan. Untuk membuat kantung teh ini diperlukan 16 langkah yang sebagian besar menggunakan tangan dan butuh keterampilan khusus. Desain unik yang digunakan oleh teh ini telah menghasilkan banyak penghargaan baginya.
Mengingat proses pembuatannya yang cukup rumit, wajar saja jika harga yang dipasang untuk teh ini cukup mahal. Anda perlu merogoh kocek hingga satu juta rupiah untuk mendapatkan satu lusin teh celup ini. Terdapat empat jenis rasa yang terdapat dalam teh ini yaitu, teh rose oolong, black ruby, jin xua oolong dan oriental beauty.



sumber
merdeka.com